Eka Gustiwana Jadi Bintang Tamu, Ribuan Penonton Saksikan Konser Traditionaland di Gunungsitoli

Redaksi 2
0

 

Eka Gustiwana di Acara Talkshow | Foto : Haogo Zega

Gunungsitoli - Artis Nasional, Eka Gustiwana hadir sebagai bintang tamu pada konser Traditionaland yang diselenggarakan oleh komunitas Walk On Water (WOW) di Taman Yaahowu Gunungsitoli Pulau Nias, sabtu (28/01/2023).

Meriahnya konser Traditionaland, ribuan penonton penuhi taman Yaahowu pada malam minggu ini. Penonton yang datang berasal dari empat kabupaten dan satu kota yang ada di kepulauan Nias, yakni Kabupaten Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, dan Kota Gunungsitoli.

"Saya merasa dua hari disini kurang sekali, saya sudah bilang ke teman-teman tadi suatu saat saya kesini lagi ya, kita akan bikin projek yang lebih besar lagi untuk mengeksplorasi budaya di Nias," kata Eka Gustiwana diacara talkshow di atas panggung.

Menurutnya, telenta para generasi muda dikepulauan Nias yang telah disaksikannya pada konser Traditionaland cukup luar biasa dan akan menjadi perjuangan kedepannya untuk membawa ke tingkat nasional.

"Saya sudah melihat talenta-talenta yang potensial disini, kita sama-sama berusaha untuk mencapai ke tingkat nasional," tutur Eka Gustiwana.

Konser traditionaland ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya sanggar sangehao, sanggar sowua, sanggar seinagaze, sanggar holi teturia, sanggar ladari, dan sanggar hilisimaetano. (Haogo Zega).

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)