Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bocah 8 Tahun Terseret Arus Sungai Aek Habil Sibolga

Foto: Ilustrasi

Kota Sibolga - Seorang anak laki-laki berusia 8 tahun hanyut terbawa arus sungai di Kelurahan Aek Habil, pada Senin (23/1/2023)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh limakabar.com, anak laki-laki tersebut bernama Rizki Pasaribu, warga Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. 

Pada pukul 14.00 WIB, Rizki yang tidak tahu berenang tersebut diketahui mandi-mandi di sungai dan tenggelam serta terbawa arus. 

Mengetahui ada warga tenggelam, warga pun secara spontan melakukan pencarian, namun tidak membuahkan hasil. Selanjutnya ibu korban, Ratna, melaporkan peristiwa tersebut kepada kantor Pos Basarnas Sibolga dan langsung ditindaklanjuti dengan menerjunkan 1 tim rescue berjumlah 6 orang untuk melakukan pencarian.

Basarnas juga berkordinasi dengan BPBD Kota Sibolga dan Polairud Polres Sibolga untuk melakukan pencarian bersama.

Tim melakukan penyisiran mulai dari titik hilangnya korban hingga ke Teluk Tapian Nauli. Namun, hingga berita ini dikabarkan, Rizki Pasaribu belum ditemukan.

Kepala Pos Basarnas Sibolga, Hari Susanto membenarkan peristiwa ini. Hari mengatakan, Basarnas mendapatkan laporan anak hilang terbawa arus tersebut pada pukul 15.10 WIB.

"1 tim rescue Pos SAR Sibolga sudah dilokasi dan sedang melakukan pencarian korban," kata Hari.

Masih kata Hari. Meskipun hujan lebat sedang mengguyur Sibolga, namun tim tetap melakukan pencarian.

"Semoga korban dapat segera ditemukan," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar