Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dalam Rangka Hari Perhubungan, Pemko Gunungsitoli Adakan Senam Sehat

Gunungsitoli | Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional, Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Perhubungan mengadakan senam sehat bersama bertempat di Taman Ya’ahowu Kota Gunungsitoli, Sabtu (17/09/2022)

Senam sehat tersebut diikuti oleh Wakil Wali Kota Gunungsitoli, personil dari Instansi-instansi vertikal, Perusahaan Swasta dan beberapa Kepala OPD Lingkup Pemko Gunungsitoli

Dalam arahannya Sowa'a Laoli menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan senam tersebut. Karena dengan adanya pelaksanaan senam dimaksud dapat menyehatkan tubuh yang sekaligus dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional.

"Kiranya kita tetap mempererat tali silaturrahim antara seluruh stakeholder Perhubungan di wilayah Kota Gunungsitoli sehingga program-program dan harapan masyarakat dapat kita wujudkan secara bersama-sana,"ucap Wakil Wali Kota.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Oimonaha Waruwu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Arham Dusky Hia dan Kapolres Nias AKBP Lufti, S.IK. (Berdin)

Posting Komentar

0 Komentar