Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bahagia Dachi Laktik DPC Fornisel Gunungsitoli - Nias Masa Bakti 2021-2026

Gunungsitoli | Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Nias Selatan (Fornisel) Bahagia Dachi melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Fornisel Gunungsitoli-Nias masa bakti 2021-2026 bertempat di Hotel Soliga, Minggu (23/01/2022).

Bahagia Dachi seusai melantik dalam arahannya menyampaikan agar para pengurus yang berdomisili di Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias untuk tidak melupakan kampung halamannya di Nias Selatan dan agar tetap ikut berperan serta membangun daerahnya masing-masing.

"Teman-teman di Gunungsitoli agar tidak lupa kampung halaman, dengan catatan juga tidak melupakan Kota Gunungsitoli. Kepada seluruh pengurus, jadilah garam dan terang dimana pun berada," ucap pria berpangkat Brigjen tersebut.

Bahagia Dachi juga berharap para pengurus DPC Fornisel dapat menyatukan masyakat Nias Selatan yang ada di Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias, termasuk merangkul perkumpulan-perkumpulan masyarakat Nias Selatan lainnya.

"Saya titip pesan, tingkatkan sumber daya manusia anak-anak kita, hanya dengan peningkatan sumber daya manusialah kita dapat lebih baik,"ujarnya.

Ketua DPC Fornisel Gunungsitoli-Nias Pinterson Halawa saat menyampaikan sambutannya mengajak para pengutus untuk bahu membahu membesarkan Fornisel sebagai wadah organisasi bagi masyarakat Nias Selatan yang berdomisili di Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias.

"Untuk saling suport dan diskusi serta berbagi informasi, demikian juga untuk memikirkan kemajuan daerah Kabupaten Nias Selatan dan daerah tempat tinggal kita yakni Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias,"ucapnya. (Berdin)


Posting Komentar

0 Komentar