Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemkab Nias Barat Sampaikan Usulan Prioritas Melalui Bantuan Keuangan Provinsi Sumut



Medan | Pemerintah Kabupaten Nias Barat menyampaikan usulan Prioritas melalui  Bantuan Keuangan Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022. Usulan tersebut langsung diantar oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Ketua DPRD Evolut Zebua dan diterima oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Sumatera Utara M. Ismael P. Sinaga di Kantor BPKAD Provsu, Rabu (22/9/2021).

Ismael P. Sinaga menyampaikan bahwa Kabupaten Nias Barat sudah menjadi daerah perhatian serius Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sejak kunjungannya pada bulan Agustus 2021 yang lalu. Terutama saat Bupati Nias Barat meminta pembangunan jalan dan jembatan kepada Gubernur.

"Gubernur sudah menindaklanjuti realisasi pembangunan Jembatan Sungai Oyo pada Tahun 2022 melalui rapat bersama beberapa Kepala OPD dan BPKAD Propinsi Sumatera Utara," jelas Ismail.

Ismael P. Sinaga juga megapresiasi usaha yang dilakukan Pemerintah daerah Kabupaten Nias Barat dalam memperoleh anggaran pembangunan.

 Terkait permohonan bantuan keuangan yang telah diusulkan Kabupaten Nias Barat, Ismael P. Sinaga akan menindaklanjutinya sesuai aturan dan kewenangan yang ada. (Boy)

Posting Komentar

0 Komentar