Pembangunan Jembatan Sungai Oyo Di Nias Barat Akan Direalisasikan pada Tahun 2022

Redaksi
0

Medan | Salah satu hasil dari kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara pada bulan Agustus 2021  yang lalu di Kabupaten Nias Barat adalah akan di realisasikannya pembangunan jembatan sungai oyo tahun 2022 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Sumatera Utara M. Ismael P. Sinaga di hadapan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Ketua DPRD Evolut Zebua saat menyampaikan usulan Prioritas melalui Bantuan Keuangan Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 bertempat di Kantor BPKAD Provsu, Rabu (22/9/2021).

Ia menyampaikan bahwa Kabupaten Nias Barat sudah menjadi daerah perhatian serius Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sejak kunjungannya pada bulan Agustus 2021 yang lalu. Terutama saat Bupati Nias Barat meminta pembangunan jalan dan jembatan kepada Gubernur.

Bukti perhatian Gubernur tersebut ditunjukkan dengan menindaklanjuti realisasi pembangunan Jembatan Sungai Oyo pada Tahun 2022 melalui rapat bersama beberapa Kepala OPD dan BPKAD Propinsi Sumatera Utara. 

Terkait permohonan bantuan keuangan yang telah diusulkan Kabupaten Nias Barat, Ismael P. Sinaga akan menindaklanjutinya sesuai aturan dan kewenangan yang ada. (Boy)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)