Daud T F Zebua Dikukuhkan Walikota Gunungsitoli Sebagai Ketua FAKOLI

Redaksi
0

Gunungsitoli | Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua mengukuhkan pengurus Forum Anak Kota Gunungsitoli (FAKOLI) periode 2021-2023, dimana sebagai ketuanya adalah Daud Tyen Fa’ahakhododo Zebua. Pengukuhan tersebut dirangkaikan dengan Pelaksanaan Hari Anak Nasional ke-39 Kota Gunungsitoli tahun 2021, bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Walikota Gunungsitoli, Jumat (10/09/2021).

Walikota Gunungsitoli saat menyampaikan sambutan mengajak FAKOLI untuk berperan memberikan saran maupun kritik terkait dengan perlindungan dan pemenuhan hak anak di Kota Gunungsitoli. 

“Jangan ada keengganan untuk mengkritik Pemerintah, silakan saja, tetapi jangan terprovokasi dengan orang lain. Kalau untuk kepentingan anak, yakinlah Pemerintah Kota Gunungsitoli akan merespon semua itu,”ucap Walikota. 

Walikota berharap agar organisasi FAKOLI menjadi pelopor bagi anak-anak lain di Kota Gunungsitoli dalam menghindari hal-hal buruk, terutama menjauhkan diri dari penggunaan narkoba. 

“Harapan saya, anak-anak harus menghormati diri sendiri dan orang tua, selain itu Saya berharap Fakoli tetap melaksanakan kegiatan terutama dikegiatan Pemerintah yang selama ini selalu hadir. sekaligus saya ucapkan terimakasih kepada para Pembina dan Pengarah, karena sudah mengarahkan anak-anak ini ke rah yang benar,”ucapnya.

Diakhir sambutannya, Walikota mengharapkan melalui FAKOLI dapat tercipta generasi - generasi yang nantinya memimpin atau memikirkan perkembangan - perkembangan Kota Gunungsitoli kedepannya. (Donal)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)