Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Abang Adik Perantau Asal Pulau Nias Tewas Di Jambi


Bungo | Dua orang abang adik Fehusi Ndraha (52) dan Totonafo Ndraha (45), perantau asal Pulau Nias ditemukan tewas akibat luka tusuk senjata tajam. Kejadian tersebut terjadi di Talang Palembang Lamo, Dusun Rantau Tipu, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, Jambi, Jumat (10/9/2021).

Informasi yang dihimpun, abang adik tersebut pergi merantau ke Kabupaten Bungo untuk berkebun bersama keluarga lainnya yaitu, Ododogo Ndraha anak Fehusi Ndraha dan adik kedua korban Yamonahan Ndraha serta seorang saksi pelapor Tedi Eka Putra.

Sebelum kejadian mereka melakukan perundingan di rumah tempat korban ditemukan. Dalam pertemuan tersebut, diduga terjadi perdebatan dan kesalahpahaman kedua korban. Akibatnya Totonafo mengambil pisau dapur dan menusuk perut abangnya Fehusi hingga tewas.

Setelah menusuk abangnya, Totonafo mengejar ododogo yang merupakan anak abangnya. Korban kedua bisa menangkis tusukan tersebut. Selanjutnya Totonafo mengejar adiknya Yamonahan. Korban juga dapat menghindar dari tusukan pelaku.

Kemudian seorang temannya, Zulkifli merebut pisau hingga tangannya terluka. Dia kemudian menusuk pelaku di bagian dada hingga tewas.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan, kasus pembunuhan ini sudah dalam penyelidikan polisi. Anggota di lapangan sudah melakukan tindakan kepolisian seperti olah TKP, memeriksa saksi dan mengamankan barang bukti.

"Kami masih selidiki siapa pelaku dan korban serta apa yang melatarbelakangi. Ada satu korban yang alhamdulillah masih selamat dan dirawat di rumah sakit," ujarnya.

Kedua jenazah saat ini berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Hanafi Bungo dan seorang saksi sedang kritis akibat luka tusukan. (Eka)

Posting Komentar

0 Komentar