Perolehan Kursi DPRD Di Padang Sidempuan Meningkat, Musa : Kemenangan Untuk Mensejahterakan Masyarakat

Redaksi
0


Padangsidempuan | Perolehan kursi DPRD Kota Padang Sidempuan sebanyak 10 kursi pada pemilu 2024 merupakan hasil yang meningkat dari pemilu sebelumnya yang hanya mencapai 6 kursi. Atas perolehan itu Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajeksah menghimbau seluruh kader menjadikan kemenangan yang diperoleh dipergunakan untuk mensejahterakan rakyat. 

"Kemenangan ini bukan untuk bereuforia. Melainkan harus kita tunjukkan bahwa kemenangan kita harus berjuang untuk masyarakat dan menyejahterakan masyarakat. Untuk di Padang Sidempuan sendiri dari sebelumnya kita hanya mendapat 6 kursi sekarang menjadi 10 kursi, "ucapnya saat menyampaikan sambutan pada acara Safari Ramadan di Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara,  Selasa (19/03/2024). 

Selain terjadinya peningkatan di Kota Padang Sidempuan, masih disampaikan Musa, bahwa perolehan suara juga meningkat di Kabupaten Tapanuli Selatan. Demikian juga di beberapa daerah lainnya di Propinsi Sumatera Utara. 

"Ini capaian begitu luar biasa. Di Tapsel kita sebelumnya hanya wakil ketua dan sekarang kembali menjadi Ketua DPRD. Secara keseluruhan periode lalu kabupaten/kota se Sumut total kursi kita ada 184 kursi. Sementara di Periode 2024-2029 ini, Alhamdulilah perolehan kursi se kabupaten/kota se Sumut 210 kursi. Kenaikan ini 19 persen lebih. Provinsi Sumut dari Dapil 7 ini sebelumnya satu kursi sekarang bisa 3 kursi. Mudah-mudahan ini membuat kita terus berjuang untuk masyarakat. di Kota Padang Sidempuan, di Tabagsel dan kabupaten/kota lainnya di Sumut mengalami peningkatan, "jelasnya.

Di kesempatan itu Musa juga menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Ketua Golkar Padang sidempuan Irsan Effendi,  yang sudah menjadi tuan rumah untuk silaturahmi Partai Golkar se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).  (Doni) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)