Prabowo - Gibran Menang Di TPS Sowa'a Laoli Memilih

Redaksi
0

Gunungsitoli | Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menjadi pemenang setelah memperoleh suara terbanyak di TPS  tempat Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli memilih. 

Tempat TPS Sowa'a memilih adalah TPS II Desa Hilimbawadesolo Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sumut. Sowa'a Laoli menggunakan hak pilihnya didampingi oleh Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli Ny. Venny Sowa'a Laoli pada Rabu (14/02/2024) yang lalu. 

Dari data yang dihimpun melalui C.Hasil-PPWP, pada TPS II Desa Hilimbawadesolo, Pasangan Capres Cawapres Anis-Muhaimin memperoleh 2 Suara, Prabowo - Gibran 102 Suara dan Ganjar - Mahfud 64 Suara. 

Masih di Desa Hilimbawadesolo, pada TPS I Pasangan Capres Cawapres Anis-Muhaimin tidak memperoleh Suara, Prabowo - Gibran 121 Suara dan Ganjar - Mahfud 58 Suara. 

Untuk diketahui, Sowa'a Laoli adalah Bendahara DPC PDIP Perjuangan Kota Gunungsitoli dan Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Gunungsitoli. 

Sowa'a Laoli telah 2 periode menjadi Wakil Wali Kota dan baru dilantik menjadi Wali Kota Gunungsitoli menghabiskan masa jabatan hasil Pemilukada tahun 2020 yang lalu. (Red) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)