Jadi Pegawai Teladan, 2 Pegawai Lapas Gunungsitoli Diberikan Penghargaan

Redaksi
0



Gunungsitoli | Untuk memotivasi Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli agar berprestasi dan memberikan pelayanan yang berkualitas. 2 Pegawai Lapas Gunungsitoli Diberikan Penghargaan Pegawai Teladan. 

Pemberian penghargaan itu dilaksanakan saat melaksanakan Apel pagi pegawai Sekaligus Pemberian Piagam Sertifikat Penghargaan Pegawai Teladan Bulan Januari 2024, Bertempat di Aula Lapas Gunungsitoli,  Selasa (06/02/2024). 

Adapun 2 (orang) Pegawai yang menerima Reward Piagam Penghargaan Pegawai Teladan Yaitu Abadi Vivit Putra Harefa Selaku Bendahara Pengeluaran dan Martilina Harefa Selaku Pengelola Pembinaan Kerohanian. 

"Acara pemberian penghargaan ini merupakan langkah yang penting dalam memotivasi pegawai di Lapas Kelas IIB Gunungsitoli untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan yang berkualitas. Semangat dan komitmen para pegawai teladan merupakan aset berharga dalam menjaga kekompakan dan menjalankan tusi sebagaimana mestinya. Diharapkan, prestasi mereka akan menjadi inspirasi bagi pegawai lainnya, " jelas Kalapas Gunungsitoli, Herry Hasudungan Simatupang saat memberikan arahan. 

Pada kegiatan ini juga Kalapas Gunungsitoli memberikan sertifikat penghargaan calon peserta purnabakti dari Sekretaris Jendral Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Kepada 3 orang pegawai Lapas Gunungsitoli. (Berdin) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)