Panitia HUT KEMRI Ke-78 Kota Gunungsitoli Dikukuhkan

Redaksi
0

Gunungsitoli | Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Kota Gunungsitoli dikukuhkan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa,a Laoli  bertempat di Ruang Rapat Lantai I, Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Selasa (20/06/2023).

Wakil Wali Kota dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara peringatan HUT KEMRI setiap tahunnya merupakan amanah undang-undang yang harus dipahami sebagai perwujudan karakter bangsa Indonesia yang menghargai perjuangan para pendahulunya dalam mewujudkan kemerdekaan.

“Pelaksanaan HUT KEMRI tentunya mempedomani petunjuk teknis dari pusat. Kita harapkan petunjuk teknisnya dapat kita terima pada pertengahan bulan Juli ini. Saya harapkan kepanitiaan ini dapat bekerja secara efektif, efisien dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, mengingat waktu dan anggaran yang tersedia cukup terbatas sehingga perlu secara bijaksana dalam merencanakan kegiatan,”

“Sebaiknya masing-masing seksi diberi gambaran tugas yang harus dilaksanakan, sehingga dalam rapat-rapat umum dapat memberikan laporan progres kegiatannya masing-masing. Saya harapkan kepada panitia agar upacara HUT KEMRI dapat terlaksana dengan lancar dan sukses,” tegas Wawako mengakhiri. (Berdin)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)