Dua Orang Perempuan Asal Sibolga dan Tapteng Dilaporkan Hilang di Hari yang Berdekatan

SW25
0
(Kiri) Aldha Febrina Tanjung, (kanan) Zumarni Septania Limbong

Kota Sibolga - Dua warga masing-masing dari Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah, dilaporkan hilang. Keduanya masing-masing bernama Zumarni Septania Limbong (25), warga Jalan Ketapang, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga. Dan Aldha Febrina Tanjung (24), warga Jalan Sutan Komala Pantas, Pandan Tapanuli Tengah.

Keduanya dilaporkan hilang dihari yang berdekatan. Zumarni Septania Limbong dilaporkan hilang pada 7 maret 2023. Zumarni diketahui pamit kepada keluarganya untuk berangkat bekerja di PT Pelindo I Sibolga, pada pukul 08.00 WIB pada tanggal 7 Maret 2023. Namun, hingga saat ini belum kembali. Tidak pulangnya Zumarni dilaporkan oleh Ahmad Yais Limbong kepada Polres Sibolga dengan nomor STPLKO/01/III/2023/SPKT/Polres Sibolga/Polda Sumut, tertanggal 10 Maret 2023.

Ciri-ciri dari Zumarni Septania Limbong sendiri memiliki tinggi badan 155 cm, rambut dicat pirang, kulit sawu matang dengan gigi rata, mata lebar dan perawakan sedang. Untuk kali terakhir meninggalkan rumah menggunakan pakaian lengan panjang warna biru, rok warna biru, dan mengenakan jilbab warna biru serta bersepatu  hitam. 

Bagi pihak-pihak yang mengetahui keberadaannya dapat menghubungi nomor 0811625494 atas nama Ahmad Yais Limbong.

Sementara itu, untuk Aldha Febrina Tanjung, pertama kali dilaporkan hilang oleh keluarganya pada 16 Maret 2023. Febrina dilaporkan tidak kembali kerumah sejak tanggal 11 Maret 2023. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Sabrina diketahui meninggalkan rumah pada 11/3 sekira pukul 12.00 WIB, dengan  berpamitan kepada ayahnya untuk berangkat ke tempat kerja di RSU FL Tobing Sibolga.

Namun, sejak hari itu Sabrina tidak kembali ke rumah hingga akhirnya pihak keluarga membuat laporan orang hilang ke Polres Sibolga dengan STPKLO/02/III/2023/SPKT/POLRES SIBOLGA/POLDA SUMUT, tertanggal 16 Maret 2023.

Sabrina diketahui memiliki ciri-ciri sebagai berikut; tinggi 168 cm, rambut lurus sebahu, kulit sawu matang, gigi rata, mata lebar dan perawakan sedang. Sabrina terakhir kali diketahui mengenakan pakaian lengan panjang warna merah muda, celana panjang warna merah muda, pakai jilbab warna ungu bercorak dan memakai sendal warna hitam.

Bagi pihak yang mengetahui keberadaan yang bersangkutan dapat menghubungi nomor 081260082000 atas nama Sahda Murni Hutagalung.--SW25--
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)