Amplifikatif dalam Pemberitaan, Polres Sibolga Diganjar Penghargaan dari Kapoldasu

SW25
0
Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyerahkan penghargaan Polres paling amplifikatif kepada Kapolres Sibolga AKBP Taryono Rahaja, di Medan, Sumut

Kota Sibolga - Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja mengajak wartawan mitra untuk terus bersinergi dengan Polres Sibolga dalam menghadirkan informasi yang baik dajn berimbang untuk masyarakat, khususnya terkait tugas dan fungsi Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ajakan tersebut disampaikan Taryono pasca Polres Sibolga meraih penghargaan Amplifikasi Berita Positif Polri dari Polda Sumatera Utara, pada Selasa (21/3/2023)

Penghargaan tersebut secara langsung diserahkan oleh Kapoldasu Irjend Pol, RZ. Panca Putra Simanjuntak, di Mapoldasu, Medan.

Polres Sibolga bukan satu-satunya yang meraih penghargaan tersebut. Berdasarkan rangking, Sibolga menempati posisi ketiga dengan jumlah amplifikasi sebanyak 5121, diatasnya ada Polres Tapanuli Selatan dengan jumlah amplifikasi 10544 sebagai peringkat kedua dan untuk peringkat pertama diterima oleh Polres Kota Padangsidempuan dengan jumlah amplifikasi 10702.

Pada kesempatan ini, Taryono mengatakan capaian Polres Sibolga tersebut tidak datang tiba-tiba tetapi melalui proses yang berkesinambungan. Ada banyak pihak yang terlibat sehingga penyebarluasan informasi tersebut sampai ke publik.

"Ini tentu bukan kerja Polres semata, tetapi oleh banyak pihak khususnya kawan-kawan media atau wartawan yang selama ini menjadi mitra strategis Polres Sibolga dalam pemberitaan," ungkapnya.

Taryono pun berterimakasih atas atensi Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak yang selalu memberi perhatian atas kerja-kerja Polres di jajarannya, sehingga atensi tersebut menjadi dorongan motivasi bagi Polres untuk semakin banyak berbuat yang terbaik dalam mengayomi masyarakat.

"Atensi Pak Kapolda ini menjadi pemicu semangat kami di Polres untuk terus memberi pengaruh positif bagi masyarakat," ungkapnya.

"Kita harapkan rekan-rekan wartawan Polres Sibolga tetap gencar memberitakan kegiatan Polres Sibolga secara profesional dan berimbang, khususnya berita-berita yang mengedukasi masyarakat," tambahnya

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)