Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KORPRI Kota Gunungsitoli Adakan Peringatan HUT Ke-51

Gunungsitoli | Dewan Pengurus KORPRI Kota Gunungsitoli mengadakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 Kota Gunungsitoli. Acara dilaksanakan dengan pemotongan kue ulang tahun, pembagian hadiah kejuaraan dan undian berhadiah bertempat di Ruang Rapat 3 Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Selasa (29/11/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua menyampaikan rasa bangganya kepada KORPRI Kota Gunungsitoli. Karena menurutnya anggota KORPRI Kota Gunungsitoli sudah berusaha secara maksimal dalam melaksanakan tugas-tugas Pemerintahan.

“ Saya sangat bangga apa yang sudah dilakukan KORPRI selama ini, walaupun ada yang kurang puas, itu biasa. Kita berbuat baik saja belum tentu diterima atau diakui, apalagi kalau tidak baik. Saya sebagai pembina KORPRI Kota Gunungsitoli melihat sudah cukup bagus apa yang telah dilaksanakan, meskipun ada kelompok-kelompok yang tidak mengakuinya. Peningkatan pelayanan itu dibuktikan dengan penghargaaan yang kita terima,”jelasnya.

“Harapan saya, bahwa apa yang telah dilakukan dengan baik tersebut untuk dapat diteruskan. Karena masyarakat Kota Gunungsitoli memiliki harapan yang cukup tinggi dalam peningkatan pelayanan. Sebab Kota Gunungsitoli  dirancang menjadi Kota Jasa”. 

Sebelumnya, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Gunungsitoli Agustinus Zega menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan peringatan HUT KORPRI Ke – 51 telah dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Lomba Tarik Tambang, Lomba Futsal Putra, dan  Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI antar Perangkat Daerah. Selain itu juga telah mengirimkan Atlit utusan KORPRI Kota Gunungsitoli untuk mengikuti Pekan Olah Raga KORPRI Sumatera Utara dan berhasil meraih Juara Umum serta menjadi  perwakilan Sumatera Utara pada tingkat nasional  khusus Cabang Olah Raga Tenis Meja,  yang akan dilaksanakan pada tahun 2023.

“Seluruh anggota KORPRI Kota Gunungsitoli diharapkan untuk meningkatkan pelayanan dan inovasi, sehingga tugas-tugas di Pemerintahan Kota Gunungsitoli terlaksana dengan baik,”ujarnya. (Berdin)

Posting Komentar

0 Komentar