Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

 border=

Dari 3 Tersangka Pembunuhan ASN Nias Utara, 1 Orang Diamankan Polres Nias Selatan

Nias Selatan | Kepolisian Resort (Polres) Nias Selatan berhasil mengungkap dan dan mengamankan 1 orang dari 3 pelaku pembunuhan ASN Nias Utara Gasali Lahagu. Hal tersebut disampaikan Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan, SH., S.I.K.,MM saat mengelar jumpa pers dihalaman Makopolres Nias Selatan, Jumat (28/10/2022).

"Hari senin (24/10/2022-red) sudah berhasil mengindentifikasi, namun sesuai dengan aturan belum bisa dirilis pada saat itu,"ujarn Kapolres.

Masih disampaikannya bahwa pelaku pembunuhan Gasali Lahagu sebanyak 3 orang yakni berinisial DSN (16), B dan HZ. DSN berhasil diamankan di pekanbaru pada hari Selasa (25/10/2022). Sedangkan dua pelaku lain masih dalam pengejaran. Sementara itu diketahui bahwa lokasi pembunuhan berada disekitar Kantor Bupati Nias

Usai mengelar jumpa pers, Kapolres Nias Selatan bersama sejumlah personil menuju lokasi tempat ditemukannya korban untuk melakukan pra rekonstruksi. Dalam pra rekonstruksi tersebut tampak mobil korban didatangkan langsung dilokasi dan sejumlah adegan pun turut diperagakan. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar