Bunda PAUD Kecamatan Se-Kota Gunungsitoli Dilantik

Redaksi
0

 

Gunungsitoli | Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Bunda PAUD) Kota Gunungsitoli Ny. Tini Lakhomizaro Zebua melantik Bunda PAUD Kecamatan se-Kota Gunungsitoli bertempat di Ruang Rapat Lt. 2 Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Selasa (26/07/2022)

Adapun Bunda PAUD Kecamatan yang dilantik dan dikukuhkan yakni : Bunda PAUD Kecamatan Gunungsitoli Adenis Yanti Duha, Bunda PAUD Kecamatan Gunungsitoli Barat Fitelinamawati Hulu, Bunda PAUD Kecamatan Gunungsitoli Selatan Arlika Zebua, Bunda PAUD Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Marliana Zebua, Bunda PAUD Kecamatan Gunungsitoli Utara Masliana Harefa, Bunda PAUD Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa Deniriang Hura. 

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Kota Gunungsitoli menyampaikan dalam mendorong penyelenggaraan PAUD yang berkualitas dengan layanan holistik integratif, Bunda PAUD Kecamatan dan Desa diharapkan dapat berperan sebagai fasilitator dan motivator dalam melibatkan peran serta seluruh elemen masyarakat agar penyediaan layanan PAUD menjadi optimal.

“Saya berharap semoga pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dapat menguatkan pemahaman kita bersama mengenai pentingnya pendidikan anak usia dini sebagai kesempatan yang tak kembali, sehingga dapat mendukung tersedianya layanan PAUD berkualitas,” ucap Ny. Tini Lakhomizaro Zebua.

Sementara itu, Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dalam arahannya menyampaikan bahwa keberadaan Bunda PAUD sangatlah penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumberdaya yang ada di wilayahnya. Bunda PAUD diharapkan dapat membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di wilayah kerja masing-masing serta dapat memotivasi masyarakat dan para pemangku kepentingan untuk menyediakan layanan yang berkualitas dengan memberikan sumbangan pemikiran, sosialisasi dan advokasi terhadap pelaksanaannya.

“Pemerintah Kota Gunungsitoli menyambut baik pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan se-Kota Gunungsitoli, dengan harapan kiranya Bunda PAUD Kecamatan yang dikukuhkan pada hari ini dapat mendukung dalam mewujudkan masyarakat yang cerdas dan mandiri dengan sumber daya yang berkualitas dan dapat berperan aktif dalam mengembangkan program pendidikan anak usia dini tentunya,” ucap Wali Kota Gunungsitoli. (Berdin)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)