Desa Lolomboli Di Evaluasi pada Lomba Posyandu Oleh TP PKK Sumut

Redaksi
0

 

Gunungsitoli | Setelah melaksanakan Posyandu selama ini, Desa Lolomboli mendapatkan Evaluasi pada Lomba Posyandu yang dilakukan oleh TP PKK Sumatera Utara. Pelaksanaan evaluasi dilakukan dengan mengunjungi Posyandu Dahlia di Desa Lolomboli Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Rabu (05/04/2022).

Usai mengunjungi lokasi Posyandu, Tim juga mengunjungi rumah sehat yang ada di Desa Lolomboli dan dilanjutkan menuju Balai Desa untuk mendengarkan penyajian tentang pelaksanaan Posyandu oleh Ketua TP PKK Desa Lolomboli Ny. Nurmisnawati Edward Lase dan dilanjutkan dengan melakukan tanya jawab  berdasarkan data-data yang telah diberikan.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Arham Dusky saat sambutab menyampaikan bahwa hatapan agar kitanya pelaksanaan Posyandu di Desa Lolomboli agar selalu berkelanjutan. Guna pelayanan Kesehatan untuk Ibu dan Anak tetap terlaksana dengan baik.  

“Bapak-Ibu yang kami hormati terutama kepada kader posyandu dan ketua PKK Desa yang sudah melalui evaluasi dan sudah melakukan berbagai upaya persiapan sejak dari tahun lalu hingga sampai tahun ini, semoga kita dapat melakukan pembinaan-pembinaan secara berkesinambungan dan berkelanjutan yang dalam hal ini tentang bagaimana cara mengaktifkan posyandu, menangani ibu hamil, menangani balita, remaja, hingga lansia. Sehingga semua keluarga-keluarga yang berada di Desa Lolomboli ini memiliki pengetahuan yang cukup untuk membina keluarganya dari berbagai jenjang dan tahapan-tahapan kehidupan di dalam berkeluarga,”jelasnya.

Selain itu, kepada Tim Penggerak PKK Gunungsitoli dan Kecamatan Gunungsitoli Selatan serta segenap perangkat daerah terkait yang terus mendampingi Tim Penggerak PKK Lolomboli juga disampaikan ucapan terimakasih sehingga kegiatan evaluasi dapat terlaksana dengan baik. (Berdin)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)