Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Inilah 3 Nama Calon Sekda Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli | Setelah dibukanya pendaftaran untuk mengikuti seleksi terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli berdasarkan pengumuman nomor 800/004/PANSEL-JPT/2021 pada 22 Desember yang lalu , ada 3 nama yang dinyatakan lulus seleksi verifikasi administrasi dan penelusuran rekam jejak. 

Adapun ke 3 nama yang diumumkan lulus verifikasi administrasi dan penelusuran rekam jejak berdasarkan pengumuman nomor : 800/007/Panselan-JPT/GS/2021 tanggal 1 Desember 2021 adalah Oimonaha Waruwu, Ampelius Nazara dan Peniel Harefa.

Ketiga nama tersebut saat ini masih menduduki jabatan di Pemerintah Kota Gunungsitoli. Oimonah Waruwu saat ini sebagai Kepala Bappeda Kota Gunungsitoli, Ampelius Nazara adalah Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli dan Peniel Harefa adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan Kota Gunungsitoli.

Setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi dan rekam jejak. Ketiga calon tersebut masih menjalani beberapa tahapan seleksi lain, diantaranya Seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultular oleh Assesor, Penulisan Makalah dan Wawancara Akhir.

Sesuai jadwal Pengumuman hasil akhir akan dilakukan tanggal 14 Desember 2021 dan pelantikan dilaksanakan 11 Januari 2022.  Selain itu 30 Orang lainnya yang juga mengikuti seleksi untuk menempati 14 jabatan Kepala Dinas/Badan di lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli. (Berdin)

Posting Komentar

0 Komentar