Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

24 Supir Angkot Di Medan Positif Menggunakan Narkoba

 


Medan | Dari 140 supir angkutan umum di jalan Gatot Subroto depan medan fair, ada 24 supir yang positif menggunakan narkoba. Hal tersebut diketahui setelah dilakukan tes urine pada razia angkutan umum oleh tim gabungan dari Satlantas Polrestabes Medan, Dandim 0201/Medan dan Dishub Kota Medan, Kamis (16/12/2021).

Wali Kota Medan Bobby  yang turut hadir pada razia gabungan tersebut menyampaikan bahwa razia telah dilakukan selama 4 hari dan sopir yang positif narkoba akan diserahkan lansung ke BNN Sumut.

"Saya berharap razia seperti ini rutin dilakukan agar tidak ada lagi para sopir angkutan umum yang menggunakan narkoba. Razia ini juga diharapkan mampu meningkatkan kesadaran bagi para sopir angkutan umum untuk tidak ugal-ugalan di jalan dan taat rambu-rambu lalu lintas, agar masyarakat Medan dapat merasa aman saat menggunakan angkutan umum," ucapnya.

Selain Bobby Nasution hadir juga dilokasi razia Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko dan Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Hindratno Devidanto. (Eka)

Posting Komentar

0 Komentar