Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LAPAN Uji Coba Drone Pendeteksi Kesehatan Tanaman di Humbahas

Humbang Hasundutan | Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasoonal (LAPAN) melakukan Uji coba Drone Pendeteksi Kesehatan Tanaman pada tanggal 20-23 Oktober 2021 di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Tim Organisasi Riset Penerbangan dan Antariksa ( LAPAN ) Tersebut diterima baik oleh Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE, Ketua T.P. PKK Ny. Lidya Dosmar Banjarnahor, Sekda Humbahas Drs.Tonny Sihombing, MIP di Ruang Kerja Bupati  Humbang Hasundutan.

Hadir dari Tim LAPAN dalam uji coba Drone Pendeteksi Tanaman di Humbang Hasundutan ini adalah  Peneliti Utama Drs.Gunawan Setyo Prabowo MT, Adi Wirawan  S.Si, MT, Analis Pemanfaatan Teknologi Try Kusuma Wardana, S.Si, Perekayasa Yanuar Firmansyah, S.ST, Pranata Humas Tri Widodo, S.Sos, sebagai Analis Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Rizki Khairunissa SE, dan Pejabat Pembuat Komitmen Maya Kristianti S.E

Kepala LAPAN mengharapkan dalam Uji Coba Drone Pendeteksi Tanaman di Humbang Hasundutan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. (Boy)

Posting Komentar

0 Komentar