Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HIMNI Berikan Sumbangan Rp. 100 Juta Bagi Museum Pusaka Nias

 


Jakarta | Untuk mendukung pelestarian seni dan budaya, Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) memberikan sumbangan kepada Museum Pusaka Nias sebesar Rp 100 Juta. Pemberian dilakukan pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI HIMNI di Hotel Aston Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (16/10/2021).

Ketua Umum DPP HIMNI Marinus Gea, menyampaikan bahwa pemberian sumbangan tersebut karena dirinya mendapat kabar dari Pastor Johannes Hammerle bahwa Museum Pusaka Nias mengalami kesulitan pembiayaan operasional sehari-hari di masa pandemi Covid-19.

“Pastor Johannes minta saya mencarikan jalan untuk membantu museum yang saat ini kesulitan dimasa pandemi Covid-19, karena tidak adanya pengunjung yang datang ke museum. Saya tergerak untuk membantu," ungkap Marinus.

Direktur Museum Pusaka Nias Nata’alui Duha yang hadir menerima sumbangan dari HIMNI menyampaikan ucapan terima kasih karena HIMNI karena telah peduli akan keberlangsungan operasional dari Museum Pusaka Nias.

“Saya mewakili Yayasan Museum Pusaka Nias menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Marinus Gea dan HIMNI yang telah turut membantu mengatasi kondisi sekarang yang melanda Museum. Sumbangan ini sangat berarti bagi keberlangsungan operasional Museum,” ucapnya. (Eka)

Posting Komentar

0 Komentar