Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bakhtiar Sibarani Sumbang Rp35 Juta dan Satu Ekor Kerbau Untuk Turnamen Bola Voli Pemuda Nias

Tapanuli Tengah | Sebagai bentuk dukungan terhadap turnamen bola voli Garda Pemuda Nias (Gardanis) Cup 2021, Bupati Tapanuli Tengah Baktiar Ahmad Sibarani menyumbangkan uang sebesar Rp. 35 Juta dan 1 Ekor kerbau untuk disembelih serta dinikmati bersama masyarakat Nias yang ada di sekitar lokasi kegiatan.

“Untuk itu, saya tambahkan hadiah bagi pemenang pertandingan ini sebesar Rp30 juta, ditambah satu ekor kerbau dan uang bumbu Rp5 juta untuk disembelih bersama masyarakat Nias yang ada di tempat ini,” ucap Bupati sesaat sebelum membuka turnamen yang bertempat di Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara,Minggu (17/10/2021).

Usai menyampaikan sambutan, Bupati membuka secara resmi pertandingan bola voli Gardanis Cup 2021 dengan melakukan service pertama.

Pada kesempatan itu, Ketua DPP Gardanis, Vinsensius Arianto Gea menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pembina Gardanis, yaitu, Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani. Dia menyebutkan, bahwa pertandingan tersebut adalah perdana bagi masyarakat Nias.

“Kami sangat bangga atas kehadiran Bapak Bupati Bakhtiar yang menyaksikan langsung kegiatan Ono Niha dan membuka Turnamen ini. Kami sangat bangga memiliki pembina seperti Bapak Bupati Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani yang begitu mencintai masyarakat Tapanuli Tengah, termasuk Ono Niha," ungkap Vinsensius.

Pertandingan bola voli Gardanis Cup 2021 ini diikuti 27 tim, dengan kategori Putra 20 tim, Putri 7 tim. Pertandingan perdana dibuka dengan Tim Lumut berhadapan dengan Tim Aek Horsik, Badiri. (Boy)

Posting Komentar

0 Komentar