Pemkab Simalungun Akan Benahi Infrastruktur pendukung Objek wisata Air Panas Tinggi Raja

Redaksi
0


Simalungun | Infrastruktur pendukung Objek Wisata Air Panas Tinggi Raja Nagori Dolok Marawa Kecamatan Silou Kahean akan dibenahi oleh Pemerintah Kabupaten Simalungun. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat melakukan kunjungan kerjanya di Objek Wisata Air Panas Tinggi Raja Nagori Dolok Marawa Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun, Kamis (23/09/2021).

"Kita akan benahi infrastruktur pendukung lokasi objek wisata air panas ini, terutama jalan menuju lokasi ini, sehingga objek wisata ini menjadi salah satu tujuan destinasi wisata di Kabupaten Simalungun. Karena ini luar biasa,"ujar Bupati.

Untuk kelancaran pembenahan nantinya, Bupati meminta kepada masyarakat untuk memberikan dukungannya terutama dalam menghibahkan lahan yang akan dibnagun dalam pembenahan objek wisata tersebut. 

"Janganlah ketika pemerintah melakukan pembenahan di lokasi ini,  masyarakat menuntut ganti rugi.  Mari sama-sama kita majukan objek wisata ini agat lebih baik,  sehingga wisatawan datang ke lokasi wisata ini,"katanya 

Turut mendampingi Bupati dalam kunjungan ke lokasi wisata tersebut Anggota DPRD Simalungun Saida Purba Kadis PU Benny Saragih,  Kadis BPMN Sarimuda Purba,  Plt kadis PSDA Djamahaen Purba,  Camat Dolok Silou Jonsameon Sipayung bersama Forkopimcam, Pangulu Nagori Dolok marawa dan masyarakat. (Petrus)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)