Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

GNKP Indonesia Gelar Raker Pendeta Ke X

 

Gunungsitoli | Gereja Niha Keriso Protestan (GNKP) Indonesia menggelar rapat kerja Pendeta ke X tahun 2021 sejak tanggal 21 sampai dengan 23 September 2021 bertempat di di Gereja GNKP Indonesia Distrik I Kota Gunungsitoli.

Ephorus GNKP Indonesia Pdt.T.Ndruru, STh saat menyampaikan kata pengembalaan mengajak para Pendeta yang mengikuti Raker untuk menjadikan forum tersebut menyepakati apa yang nantinya bermanfaat bagi jemaat. Agar GNKP Indonesia yang sudah berusia 26 tahun semakin meningkat pelayanannya bagi jemaat. Raker Pendeta Ke X GNKP - Indonesia tahun 2021 akan dilaksanakan mulai selasa hingga Kamis.

Sedangkan Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli saat menyampaikan sambutan berharap agar para Pendeta untuk terus meningkatkan kualitas spritual maupun intelektual sehingga mampu menjawab kebutuhan jemaat sesuai dengan tuntutan zaman yang berkembang saat ini. 

Wakil Walikota juga menyinggung perkembangan game online yang saat ini sedang trend dan banyak menyita perhatian seluruh kalangan. Karena game online yang sedang marak saat ini tidak hanya menyita waktu saja, namun juga membutuhkan modal sebagaimana layaknya permainan judi.

"Cepat atau lambat akan menjadi masalah dalam keluarga. Kurangnya komunikasi, kurang perhatian terhadap sesama bahkan merusak perekonomian masyarakat. Dalam keadaan seperti ini, maka sangat penting menanamkan nilai-nilai agama yang benar. Para Pendeta diharapkan untuk terus meningkatkan kualitas spritual maupun intelektual sehingga mampu menjawab kebutuhan jemaat sesuai dengan tuntutan zaman yang terus berkembang saat ini," ujarnya.

Hadir pada acara pembukaan tersebut Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, Bishop Gereja AMIN Pdt. Odödögo Larosa, Sekda Kota Gunungsitoli Agustinus Zega, Plh. Sekda Kabupaten Nias Utara Foloo Harefa, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Gunungsitoli Saripuddin Daulay. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar