Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kevin Waruwu Ditetapkan Jadi Ketua PBVSI Nias Barat

 

Nias Barat | Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nias Barat menetapkan Kevin KP Waruwu secara aklamasi sebagai Ketua Umum PBVSI Kabupaten Nias Barat periode 2021-2025. Muskab dilaksanakan di Ruang Aekhula, Rabu (25/8/2021).

Usai ditetapkan, Kevin Waruwu menyampaikan keinginannya untuk menjadikan olahraga bola voli di Kabupaten Nias Barat menjadi terdepan. Serta berharap keinginannya tersebut agar didukung oleh semua pihak.

“Kita siap menorehkan tinta emas untuk olahraga khususnya bola voli di Nias Barat. Oleh karnanya dimohon dukungan dari semua pihak, terkhusus kepada pemerintah untuk mendukung berkembangnya PBVSI di wilayah Nias Barat. Saya yakin dengan kebersamaan bisa membawa olahraga bola voli menjadi terdepan,” ujar Kevin Waruwu.

Ia juga mengajak seluruh hadirin mendoakan supaya Covid-19 segera berlalu sehingga dapat menggelar turnamen bola voli di Kabupaten Nias Barat.

Pada acara pembukaan, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan bahwa kegiatan olahraga merupakan salah satu perhatiannya. Oleh karena itu muskab PBVSI Cabang Nias Barat dapat membawa olahraga di Nias Barat menjadi terdepan khususnya bola voli. 

Muskab tersebut dibuka oleh Ketua Umum PBVSI Sumatera Utara Wiko Lovino Siregar dan sidang-sidang dipimpin oleh Sesueli Hia, Activianus Daeli dan Yosafati Hia.

Turut hadir pada acara pembukaan Wakil Bupati Nias Barat Era era Hia, Wakil Ketua DPRD Nias Barat Haogomano Gulo, Kepala Dinas Pemuda dan Olaharga Tolona Gulo, Sekdis Pemuda dan Olahraga Yupiter Gulo, Ketua KONI Nias Barat Luther Daeli dan Sekretaris KONI Nias Barat Epipanias Gulo. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar