Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dandim 0213/Nias, lepas 58 personel Pra Babinsa masuk ke satuan baru

Gunungsitoli | Setelah melaksanakan kegiatan sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) kurang lebih selama 11 (sebelas) bulan dalam kegiatan pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0213/Nias. Komandan Kodim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin melepas 58 orang personel Pra Babinsa yang menempati penugasan baru. Acara pelepasan dilaksanakan di Lapangan Makodim 0213/Nias, Kamis (26/8/2021).

Ke 58 orang personil mendapatkan penugasan baru di satuan Tempur, Banpur dan Dinas Jawatan jajaran Kodam I/BB. Dalam arahannya Dandim 0213/Nias, menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih atas dedikasi yang baik selama melaksanakan tugas di wilayah Kodim 0213/Nias. 

“ Berbagai pengalaman sudah didapatkan selama ini. Jadikan itu sebagai modal ditempat penugasan yang baru. Ingat, prajurit harus kreatif, inovatif dihadapkan pada tugas di zaman sekarang ini. Pegang terus Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan wajib TNI dimanapun kalian bertugas. Jauhi setiap pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan dan keluarga dan selalu bersyukur,” Ucap Dandim 0213/Nias.

Salah satu Pra Babinsa, Serda Erwin Fendiaman Halawa yang selama ini bertugas di Koramil 04/Lahusa Nias Selatan mengucapkan, banyak terimakasih atas bimbingan dan arahan dari para Senior, Atasan dan Komandan selama bertugas di Kodim 0213/Nias, menurutnya, kegiatan pembinaan teritorial yang selama ini dilaksanakannya, berbagai pengalaman didapatkannya saat melaksanakan tugas di desa.

“ Terutama saat kita mengikuti rapat di tingkat desa, memberikan sambutan, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) kepada para tokoh agama, pemuda, adat, nelayan, petani, pelajar dan mitra lainya.” Tentu pengalaman ini sangat baik dalam mendukung tugas kami kedepan. Ucapnya bangga. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar