Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gedung Kantor Sinode BKPN Mulai Di Renovasi



Nias Selatan | Gedung Kantor Sinode BKPN mulai di rehabilitasi dan renovasi. Hal itu ditandai dengan penyerahan peralatan secara simbolis oleh Bupati Nias Selatan Hilarius Duha bersama Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah kepada Ephorus BKPN, Foluaha Bidaya bertempat di Jalan Saonigeho Km. 4 Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (24/08/2021).

Saat menyampaikan sambutan, Ephorus BKPN, Foluaha Bidaya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Ketua DPRD Nias Selatan serta semua pihak yang telah memperhatikan keluhan dan permohonan BKPN selama ini, untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Nias Selatan. Bantuan dana hibah yang diberikan sangat berharga dan akan dialokasikan untuk merebilitasi dan merenovasi gedung kantor Sinode BKPN yang kondisinya sangat memprihatikan. 

Sedangkan Bupati Nias Selatan Hilarius Duha saat menyampaikan arahan menyatakan bahwa pelaksanaan rehabilitasi dan renovasi gedung Kantor Sinode BKPN Tahun Anggaran 2021 merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah untuk membangun aspek sumber daya manusia dari sisi rohani, dan diharapkan sumber daya ini bisa digunakan secara maksimal dan optimal. 

“Saya berharap semua lini bisa berjalan secara bersama-sama dan seimbang sehingga Nias Selatan akan lebih baik kedepan,” ucapnya.

Selanjutnya, Bupati Nias Selatan mengharapkan bantuan dana hibah yang telah disalurkan harus ada pertanggungjawabannya baik secara fisik maupun secara administrasi, sehingga diharapkan kepada Panitia benar-benar melaksanakan dengan baik dan administasinya juga dilengkapi. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar