Sudah Daftar Ke 8 Partai, Karya - Yunius Tetap Kompak Pakai Kemeja Putih

Redaksi
0


Gunungsitoli | Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Karya Septianus Batee dan Yunius Larosa tetap kompak menggunakan kemeja berwarna putih dalam setiap pendaftaran di 8 Partai Politik, Seperti terlihat saat melakukan pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Partai Hanura Kota Gunungsitoli, Rabu (15/05/2024). 

Karya - Yunius didampingi para pendukungnya datang untuk menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Cakada DPC Partai Hanura Kota Gunungsitoli Arosokhi Harefa. 

"Kami menerima berkas pendaftaran untuk diteruskan ke DPD dan nantinya akan menunggu keputusan DPP, " ungkap Arosokhi. 

Usai menyerahkan berkas, Karya Batee menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC Partai Hanura yang telah menerima berkas pendaftaran mereka melalui Tim Penjaringan. Selanjutnya, Karya dan Yunius akan menunggu informasi untuk mengikuti proses Penjaringan di Partai Hanura. 

Karya mengaku bahwa dirinya dan Yunius telah siap untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kota Gunungsitoli. Oleh karena itu dirinya dan Yunius berharap agar masyarakat dapat memberikan doa dan dukungan agar setiap proses yang akan dilalui dapat berjalan lancar. 

"Semoga Partai Politik dapat memberikan kita rekomendasi untuk menjadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli periode 2024 - 2029, serta masyarakat memberikan kepercayaan kepada kita, maka kami berdua akan mengabdikan diri untuk kepentingan Masyarakat Kota Gunungsitoli, " ujarnya.

Adapun ke 8 Partai Politik tersebut adalah Partai Golkar, Partai Perindo, Partai Demokrat, Partai Nasdem, PDI Perjuangan, PAN, Partai Gerindra dan Partai Hanura. (Donal) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)