DPN Formapera Berharap Proses Perekrutan PPK dan Panwaslu Di Deli Serdang Berjalan Baik, Sekjen Akan Layangkan Surat

Redaksi
0


Deli Serdang | Sekjen DPN Formapera Bambang Syaputra akan Melayangkan Surat Kepada KPUD dan Bawaslu Deli Serdang terkait perekrutan PPK dan Panwaslu di setiap Kecamatan Di Deli Serdang. 

" Banyak laporan dari masyarakat terkait dugaan suap dan tidak  beresnya kinerja dari mulai KPPS PPS sampai PPK dan Panwaslu kecamatan,"ungkap Bambang, Minggu (12/05/2024). 

Sekjen DPN Formapera bahkan sudah mengatongi nama-nama peserta yang mengikuti tes untuk menjadi PPK dan Panwaslu Kecamatan. Bambang bahkan mengungkapkan ke prihatinannya terkait kinerja  Penyelengara yang bobrok di setiap kecamatan waktu pemilihan Presiden dan Caleg kemaren. 

" Banyaknya laporan dari masyarakat, banyak pihak penyelenggara diduga memanfaatkan momen untuk mengeruk keuntungan sekaligus menjanjikan suara. Contohnya seperti di Kecamatan Batang kuis , Tanjung Morawa, Percut Sei Tuan  dan lain-lain. Temuan dan laporan dari masyarakat ini akan kita Laporkan ke KPU pusat dan Bawaslu Pusat, "ujarnya.

Dengan memperhatikan kinerja yang telah berlalu itu, Bambang berharap KPUD dan Bawaslu Deli Serdang agar benar- benar serius untuk merekrut  para penyelenggara ditingkat kecamatan hingga TPS, agar terciptanya pemilu yang baik nantinya (Tim) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)