Pawai Takbiran Di Kota Gunungsitoli Berlangsung Meriah dan Aman

Redaksi
0
 

Gunungsitoli | Menyambut idul fitri 1445 H/2024 M di Kota Gunungsitoli dilaksanakan pawai takbir mengelilingi pusat Kota Gunungsitoli. Pawai takbiran tersebut dilepas oleh Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli  di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Selasa (09/04/2024) malam.

Sesaat sebelum melepas, dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan agar pawai takbiran dalam rangka menyambut  hari raya Idul Fitri menjadi sebuah landasan untuk membangun kebersamaan dalam menyukseskan pembangunan di Kota Gunungsitoli. 

Selain itu, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi media untuk mempererat tali silaturahmi, baik antara sesama muslim maupun antar umat beragama lainnya, sehingga dapat menjadi ajang syiar islam yang mencerminkan tentang ajaran islam yang aman, damai dan toleransi.

“Kami menghimbau kepada peserta pawai untuk mengikuti arak-arakan pawai dengan tertib, berhati-hatilah dalam berkendara serta patuhi aturan yang telah ditetapkan, agar pawai takbiran dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada PHBI Kota Gunungsitoli yang telah ikut serta sebagai peserta pawai yang turut memeriahkan takbiran ini. (Berdin) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)