Dihadapan Puluhan Ribu Pendukung, Anies Nyatakan Yakin Jabar menjadi Kunci Kemenangan AMIN

SW25
0
Puluhan ribu -  Puluhan ribu massa pendukung paslon Anies-Muhaimin memadati area DGC Depok Sabtu (28/10) Paslon AMIN gelar senam dan jalan sehat bareng di lokasi ini


Depok -  Paslon AMIN meyakini, Provinsi Jawa Barat menjadi kunci kemenangan Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024 yang akan datang.

Demikian disampaikan keduanya saat mengikuti kegiatan senam dan jalan sehat yang digelar di Depok, Jabar, pada Minggu (28/10/2023) pagi.

Anies mengatakan, Jawa Barat sebagai salah satu provinsi dengan populasi paling padat di Indonesia akan memberi dampak signifikan bagi kiprah paslon AMIN di Pilpres 2024. Depok katanya, akan memberi pengarus besar di Jawa Barat.

"Insya Allah Jawa Barat ada di tangan kita, karena Depok ini pengaruhnya luar biasa," ujar Anies disambut riuh puluhan ribu pendukung yang hadir.

Anies bahkan percaya, Depok menjadi ceruk kemenangan paslon AMIN.

"Bila Depok menang, Insya Allah Jawa Barat kita pegang. Jika Jawa Barat menang, Insya Allah satu Indonesia kita bisa menang," ucap Anies

"Tidak hanya Pilpres, tapi semuanya," tambahnya merujuk pada kemenangan seluruh partai koalisi yang mendukung dan mengusung paslon Anies-Muhaimin.

Sementara itu, bacawapres koalisi perubahan Muhaimin Iskandar mengaku kaget dengan banyaknya massa pendukung yang hadir dalam jalan sehat tersebut.

Pria yang akrab di sapa Cak Imin ini sempat berseloro kaget melihat massa yang datang.

"Orang bilang AMIN kecil, lha kok sebanyak ini?" ujar Muhaimin sambil tertawa diiringi aplaus dari puluhan ribu pendukung.

"Saya menyaksikan, saya melihat. Sejak saya turun dari ujung sana hanya kelihatan titik," sambungnya.

Diakhir sambutan, baik Anies maupun Muhaimin meneriakkan yel-yel serupa.

"Mereka bilang ini sedikit?" kata Anies.

"Lho, lho, lho, lha segii banyak dikira apa? Gak bahaya ta?" timpal Cak Imin merespon celetukan Anies di hadapan puluhan ribu pendukung.

Lokasi kegiatan senam dan jalan sehat ini sendiri sudah mulai disesaki oleh puluhan ribu pendukung sejak pukul 06.00 WIB. Area GDC Depok disesaki pendukung AMIN sehingga sejumlah ruas lalu lintas mengalami kemacetan total.

Bahkan, sejak acara dinyatakan berakhir pukukl 09.00 WIB, kepadatan kendaraan dan massa masih juga terjadi. (SW25)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)