DPC GMNI Pematang Siantar Dilantik, Di Ketuai Ronald Panjaitan

Redaksi
0
 


Siantar | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Pematang Siantar periode 2023-2025 dilantik oleh Sekjend DPP GmnI M. Ageng Dendy Setiawan bertempat di gedung serbaguna Pemko Jl. Merdeka No.4, Proklamasi, Kec. Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, Sabtu, (15/07/2023 

Selain Pelantikan, juga dilaksanakan Dialog Publik dengan tema "Pemuda dan Pemilu 2024, antara apatisme dan optimisme". Dengan narasumber Sekretaris anggota dewan pertimbangan Presiden Jan Prince Permata,  Komisioner Komnas HAM RI, Saurlin Siagian, Sekjen DPP GmnI M. Ageng Dendy Setiawan, Ajademisi Hisar Siregar dan Alumni GMNI Samulya Surya Indra dengan moderator Tio Septian Ardhito Silalahi.

Dalam Pidato Politiknya, Ketua DPC GMNI Pematang Siantar Ronald Panjaitan menyampaikan bahwa 
momentum pelantikan menjadi seluruh rangkaian silahturahmi untuk membangun GMNI Pematang Siantar yang lebih progresif dan revolusioner.

"GMNI Pematang Siantar tetap konsisten berdiri bersama rakyat di kota Pematang Siantar dan melakukan kolaborasi kepada Pemko Pematang Siantar serta seluruh stakeholder jika itu bermanfaat bagi masyarakat,"tegasnya.

Kemudian ia juga menyampaikan akan membentuk sebuah posko marhaen untuk menampung segala aspirasi masyarakat di Kota Pematang Siantar, diakhir pidatonya ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh alumni, sesepuh dan seluruh tamu undangan yang telah turut bekerjasama dan tetap mensupport  DPC GMNI Pematang Siantar.

Dikesempatan itu, Sekjend DPP GMNI M. Ageng Dendy Setiawan menyampaikan ajakan untuk menjadikan GMNI menjadi solusi untuk nasib marhaen, dan para anggota GMNI harus berada ditengah tengah masyarakat yang sedang kebingungan
Besar.

"harapan kami posko marhaen yang dibuat DPC Pematang Siantar harus berada pada pelosok-pelosok Kota Siantar untuk menjadi penyambung suara akar rumput" tutupnya.

Sebelumnya, Ketua panitia pelaksana Yuly Winarti Gultom dalam laporannya menyampaikan bahwa pelantikan yang dilaksanakan adalah tindak lanjut dari hasil Konferensi Cabang Yang dilakukan pada tanggal   25-26 Maret 2023 lalu.

Walikota Pematang Siantar dr Hj. Susanti Dewayani, S.Pa dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai organisasi yang sehat, pelantikan DPC GMNI memiliki semangat regenerasi dan persatuan serta peran aktif membangun kota Pematang Siantar. GMNI menjadi suara para mahasiswa menjadi agen pembangunan dan agen reformasi untuk merawat kebhinekaan dan membawa gerakan perubahan untuk mahasiswa.

"Selamat mengemban amanah kepada adik-adik yang dilantik, mari bersama-sama memperkuat kualitas pemuda guna mewujudkan Kota Pematang Siantar yang sehat, sejahtera dan berkualitas,"ucapnya mengakhiri. (Dian)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)