Buka Puasa Bersama Partai Golkar, Jamil Beberkan Keunggulan Partai Golkar dari Partai Lain di Sibolga

SW25
0
Jamil Zeb Tumori, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga

Kota Sibolga - Keluarga besar DPD Partai Golkar Kota Sibolga, menggelar buka puasa bersama di Cafe and Resto Muhsin, Jalan P.Diponegoro, Kota Sibolga pada Minggu (02/4/2023).

Buka puasa bersama tersebut dirangkai pula dengan pemberangkatan tim safari Ramadhan Partai Golkar Kota Sibolga ke 10 masjid se-Kota Sibolga masing-masing 6 masjid di kecamatan Sibolga Selatan dan Kecamatan Sibolga Sambas serta 4 Masjid di Kecamatan Sibolga Kota dan Kecamatan Sibolga Utara.

Safari Ramadhan tersebut akan berlangsung selama sepekan, tepatnya dari tanggal 2-8 April 2023.

Buka puasa bersama tersebut menjadi agenda rutin yang selalu dilaksanakan oleh Partai Golkar di bulan Ramadhan yang melibatkan seluruh kader dari Partai Golkar mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan dan Hasta Karya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, mengatakan Golkar menjadi partai pertama di Kota Sibolga yang menggelar buka puasa bersama. Selain itu partai yang digawangi oleh Airlangga Hartarto tersebut rutin melaksanakan safari ramadhan dari masjid ke masjid setiap tahunnya.

"Tidak ada partai lain seperti kita," ucap Jamil yang disambut teriakan 'hidup Golkar" oleh para kader dan simpatisan yang hadir.

Jamil mengatakan, Golkar Sibolga adalah partai yang solid, memiliki karya dan bakti yang nyata bagi masyarakat Kota Sibolga.

"Bukan cakap-cakap, bukan ceremonial, tapi nyata dan dirasakan oleh masyarakat Kota Sibolga, baik yang memilih Golkar atau pun yang tidak memilih Golkar," ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut wakil ketua DPRD Kota Sibolga ini. Menyongsong Pemilu 2024, capaian kinerja Partai Golkar tersebut disampaikan kepada masyarakat dikesempatan apa pun.

Ia berharap, anggota legislatif, pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar jangan sungkan menyampaikan kepada warga, bahwa Golkar tetap konsisten dengan janji politiknya. Golkar menjadi satu-satunya partai di Kota Sibolga yang terus hadir untuk rakyat sepanjang waktu.

"Sampaikan kepada rakyat, hanya Partai Golkar-lah yang menyampaikan bukti kerjanya melalui keanggotaannya di DPRD Kota Sibolga. Itu nyata dan bisa dirasakan oleh masyarakat," tegasnya.

Jamil mengakui bahwa pada kontestasi Pemilu 2024, Partai Golkar akan berhadapan dengan "lawan-lawan" tangguh. Politik transaksional masih akan menjadi "bumerang" di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Namun, Golkar percaya diri bahwa dengan segala potensi yang ada Golkar dapat tampil sebagai pemenang Pemilu 2024 yang akan datang. Golkar yakin, potensi sumber daya manusia yang bernaung di tubuh Golkar adalah orang-orang yang mampu melakukan penggalangan dan pendekatan untuk meraih simpati masyarakat.

"Kunjungi rakyat, berikan perhatian. Kerahkan segala potensi yang ada untuk membantu warga. Jadikan, siapa pun itu, apa pun agama dan latar belakangnya adalah bagian dari keluarga Golkar, Yellow Family. Rebut hati rakyat," tegasnya.

"Uang tidak akan berlaku pada rakyat, bila hatinya sudah pada Partai Golkar," pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, Sekretaris Nurdin Zebua. Dewan Pertimbangan Anton Silitonga, ketua Fraksi Golkar Suryanti Sidabutar. Mantan ketua DPD Partai Golkar Sahlul Umur Situmeang serta pimpinan organisasi Partai Golkar Kecamatan dan Kelurahan, pimpinan organisasi yang melahirkan dan dilahirkan oleh Partai Golkar dan ratusan kader dan simpatisan.-SW25-

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)