Update Kebakaran Aek Tolang Pandan. Dinsos Tapteng Salurkan Bantuan Tanggap Darurat

SW25
0

Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Tapteng Erwin Marpaung menyerahkan bantuan tanggap darurat bencana kebakaran bagi korban kebakaran Aek Tolang, Pandan, Tapteng

Pandan, Tapteng - Dinas Sosial (Dinsos) Pemkab Tapteng serahkan bantuan tanggap darurat bagi korban kebakaran yang terjadi Senin (13/3) lalu, di Jalan Oswald Siahaan, Kecamatan Pandan, Kab. Tapanuli Tengah.

Kebakaran tersebut menghanguskan 1 bangunan kontrakan yang dihuni oleh 7 kepala keluarga (KK), termasuk pemilik kontrakan sendiri yaitu Rosmiati Pohan.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Tapteng, Erwin Marpaung atas nama Pj.Bupati Elfin Elyas menyerahkan bansos berupa beras, mie instan, telur, kasur, family kids dan jenis makanan siap saji lainnya serta sejumlah uang tunai sebagai bentuk tali asih.

"Semoga keluarga yang terkena musibah diberikan ketabahan dan kesabaran. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan," kata Erwin Marpaung, di Pandan, Selasa (14/3/2023)

Pada kesempatan itu, Erwin juga mengapresiasi kesigapan petugas Damkar Tapteng yang berdasarkan penuturan warga cepat tiba dilokasi, sehingga api dapat dengan mudah dilokalisir dan tidak merembet ke bangunan lainnya.

"Terimakasih atas bantuan petugas Damkar, Satpol PP dan masyarakat yang turut serta langsung membantu memadamkan api," ucapnya.

Sementara itu, Camat Pandan, Gusni Army Pasaribu menjelaskan kontrakan milik Rosmiati Pohan tersebut di tempati oleh 7 KK yaitu; Rosmiati Pohan, Sri Wahyuni Siregar,Yusrianti Nasution, Ana Tanjung, Yuridis Nasution, Aspa dan Aceh.

"Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini," ungkapnya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)