Gubernur Edy Rahmayadi Akui Sakit Pinggang Diperjalanan Menuju Nias Utara

Redaksi 2
0
Gubernur Sumut | Foto: Haogo Zega

Nias Utara - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengakui merasa sakit pinggang saat menempuh perjalanan menuju Kabupaten Nias Utara. Rabu (08/03/2023).

Hal tersebut diungkapkan Edy Rahmayadi pada kegiatan Pramusrenbang Zona Kepulauan Nias yang dilaksanakan di Aula Tafaeri Nias Utara di Lotu.

"Dan setelah sampai ke sini dari pelabuhan sana sakit pinggang kita, makanya pardede kau dibawa," kata Edy sembari menghunjuk Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara, Bambang Pardede.

Lebih jauh Edy mengatakan yang dibahas pada Pramusrenbang tersebut adalah infrastruktur di kepulauan Nias.

"Itulah dulu yang kita bahas, intinya yang saya omongin adalah infrastruktur, anak kecil kalau dia dibonceng oleh kakaknya naik sepeda motor, berlobang, jatuh, anda bisa bayangin itu, mana rasa kasih sayang kalian, termasuk yang mendengarkan omongan saya ini, jangan hanya habiskan duit aja dibelakang begitu," tandas Edy.

Disampaikannya, bahwa infrastruk merupakan prioritas mulai dari desa ke kecamatan, kabupaten ke jalan provinsi. Karena Nias ini katanya butuh infrastruktur. (Haogomano Zega).


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)