Pemda Nias Utara Buka Seleksi JPT Pratama Sebanyak Lima Formasi

Redaksi 2
0

 

Sekda Nias Utara Bazatulo Zebua | Foto: Haogo Zega

Nias Utara - Pengisian seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama telah dibuka secara umum di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias Utara, kamis (25/01/2023).

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Bazatulo Zebua selaku ketua Panitia seleksi JPT Pratama mengatakan pengisian seleksi ini terbuka secara umum untuk Pegawai Negeri Sipil pada pemerintah Kabupaten/ Kota/ Provinsi Se-Sumatera Utara yang memenuhi syarat.

"Iya benar, seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama ini secara terbuka yang dapat diikuti oleh seluruh pegawai negeri sipil yang memenuhi syarat sesuai ketentuan, pengumuman dan formulir pendaftaran dapat dilihat pada papan pengumuman di kantor BKD Nias Utara, web resmi Nias Utara, juga melalui media sosial," jelas Sekda, Bazatulo Zebua saat dikonfirmasi.

Adapun formasi jabatan di lingkup pemerintah kabupaten Nias Utara yang diseleksi tersebut yakni Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (eselon II.b), Dinas Pendidikan (eselon II.b), Dinas Sosial (eselon II.b), Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (eselon II.b), dan Dinas Perpustakaan dan Arsip (eselon II.b).

Seleksi yang akan dilaksanakan terdiri dari tiga tahapan yaitu seleksi administrasi, seleksi kompetensi (assessment/ psikometri), dan seleksi penulisan makalah tematik dan wawancara.

"Dalam seleksi ini tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun," tertulis dalam surat pengumuman yang ditandatangi oleh Ketua Panitia seleksi. (Haogo Zega).

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)