Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lagi, Hj.Delmeria Bagikan Ribuan Paket Natal dan Tahun Baru untuk Umat Kristiani di Tapteng

 

Tenaga Ahli anggota DPR RI Hj. Delmeria Sikumbang membagikan bantuan paket natal dan tahun baru di Desa Paiheme II, Kecamatan Sorkam Barat. Bantuan tersebut berasal dari Hj.Delmeria Sikumbang, anggota DPR RI dapil Sumut 2 

Kolang - Bantuan paket natal dan tahun baru dari anggota komisi VIII DPR RI, Hj. Delmeria Sikumbang kembali dibagikan di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Rabu (21/12/2022). Ribuan paket natal dan tahun  baru tersebut dibagikan di 4 desa yaitu Desa Unte Mungkur, Desa Paiheme II, Desa Pandalingam dan Desa Pardamean.

Tenaga Ahli anggota DPR RI Hj Delmeria Sikumbang, Muhrozi kepada awak media menjelaskan, pembagian ribuan paket natal dan tahun baru tersebut merupakan bagian dari 20 ribu paket yang dibagikan kepada umat Kristiani di Tapanuli Tengah.

Pembagian paket tersebut dibagikan secara bertahap karena keterbatasan personil, Meskipun demikian, ditargetkan sebelum tahun baru 2023, seluruh paket natal tersebut telah tersalurkan kepada warga.

"Jadi harus  bergiliran. Kemarin kita di Kecataman Sorkam, lalu ke Kecamatan Pasaribu Tobing dan Kecamatan Sorkam Barat. Hari ini kita lanjutkan lagi di kecamatan Kolang, Kecamatan Sosorgadong, Kecamatan Sorkam dan Kecamatan Sorkam Barat," terang Rozi

Rozi menjelaskan, bantuan paket natal tersebut adalah bantuan pribadi ibu Hj Delmeria Sikumbang kepada umat kristiani yang tahun ini merayakan natal. Delmeria ingin, suka cita dan pengharapan natal dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya di desa-desa di Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang merayakan natal dan natal berlangsung aman, nyaman dan damai," harap Rozi.

Rozi mengungkapkan, Hj.Delmeria Sikumbang yang terpilih sebagai anggota DPR RI dari dapil Sumut 2 pada pemilu 2019 lalu, kerap "pulang kampung" untuk melihat keadaan masyarakat di daerah. Dalam setiap kunjungan ke daerah, Delmeria selalu membawa bantuan baik bantuan sosial, bantuan fisik maupun non fisik. Kepedulian tersebut menurut Rozi adalah ungkapan rasa cinta terhadap konstituennya di kampung halamannya.

"Jadi, pembagian paket natal ini adalah satu dari beberapa bentuk kepedulian yang kerap ia lakukan. Artinya bukan yang pertama, tapi rutin dan sudah menjadi kebiasaan baik beliau selama ini," pungkas Rozi disela-sela pembagian paket di Desa Unte Mungkur, Kecamatan Kolang.

Sementara itu Lamser Boru Aritonang (51) mewakili masyarakat desa Unte Mungkur, Kecamatan Kolang kepada media mengatakan salut dengan kepedulian anggota DPR RI Hj. Delmeria Sikumbang terhadap kampung halamannya, Tapanuli Tengah. Lamser mengatakan, Delmeria kerap "pulang kampung" dengan membawa perhatian dan bantuan bagi warga. 

"Gak pernah ibu itu datang kesini (Tapteng), kecuali ada membawa bantuan, itu saja puji kali," ungkapnya

Lamser pun mengaku terharu karena dirinya menjadi salah satu penerima paket natal dari istri walikota Sibolga H.M.Syarfi Hutauruk tersebut

"Ditengah kesibukannya, ia masih ingat kami dan masih ingat kalau sekarang kami sedang menyemarakkan natal. Terimakasih ibu Delmeria, terimakasih bapak Syarfi. Semoga kalian berdua dalam lindungan Tuhan dan sehat selalu," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar