Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

 border=

MUSDA VI MD KAHMI Sibolga Tapteng Sukses Digelar. Majudin Bondar Terpilih Secara Aklamasi

Peserta MUSDA VI MD KAHMI Sibolga Tapteng diabadikan bersama MUSPIDA Kota Sibolga dan Pengurus MW KAHMI Sumut sesaat setelah pembukaan MUSDA

Sibolga | Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Sibolga/Tapanuli Tengah menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-6 tahun 2022 di Gedung BasNas Kota Sibolga, Jl. S.Parman pada Sabtu (16/7/2022)

Musda ke-6 ini digelar dalam rangka menjalankan kewajiban konstitusional pengurus MD KAHMI Sibolga/Tapteng periode 2017-2022 dibawah kepemimpinan Alpian Hutauruk sebagai ketua umum dan Ali Sutan Lubis sebagai sekretaris.

Ketua panitia pelaksana, Sufriansyah Pasaribu pada laporan pembukaan MUSDA ini menyampaikan bahwa sejak gaung MUSDA mulai berdengung sederet nama tokoh KAHMI Sibolga Tapteng sebagai bakal calon ketua umum muncul kepermukaan. Kemunculan nama-nama tokoh KAHMI tersebut menjadi penyemangat organizing comite dan stering comite untuk menyiapkan MUSDA sebaik mungkin.

MUSDA VI ini kata Sufri tidak sebatas kewajiban konstitusional organisasi yang rutin dilaksanakan pada penghujung masa bakti tetapi juga sebagai momentum melahirkan gagasan-gagasan inobatif yang akan dijalankan KAHMI lima tahun kedepan. Untuk menjalankan gagasan itu akan dipilih sosok yang mumpuni sebagai ketua umum periode 2022-2027.

"Saya tentu berterimakasih atas dukungan semua pihak khususnya para senior KAHMI sehingga MUSDA ini bisa terlaksana dan harapan kita semoga sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama," ungkap Sufriansyah.

MUSDA VI MD KAHMI Sibolga-Tapteng tersebut berlangsung satu hari penuh. Enam nama diketahui maju sebagai calon ketua umum yaitu Sufriansyah Pasaribu, Ali Sutan Lubis, Marjudin Bondar, Aswad Panjaitan, Jansul Perdana Pasaribu dan John Elizar Tanjung. Nama-nama tersebut merupakan kader KAHMI Sibolga Tapteng dan juga pengurus MD KAHMI periode 2017-2022.

Menjelang pemilihan ketua umum, lima nama calon ketua mundur dan hanya menyisakan Marjudin Bondar sebagai kandidat. Dan berdasarkan tata tertib persidangan MUSDA, Majudin Bondar secara aklamasi ditetapkan sebagai ketua umum terpilih periode 2022-2027.

Majudin Bondar sendiri kepada awak media mengatakan akan membangun konsolidasi internal MD KAHMI Sibolga Tapteng. Ia menjanjikan MD KAHMI yang lebih baik dan akan membangun sinergitas yang kuat dengan semua pihak khususnya dengan Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng.

"Insya Allah, dengan dukungan semua kawan-kawan di KAHMI, saya akan teruskan apa yang sudah dibangun oleh pendahulu dengan peningkatan - peningkatan dibeberapa aspek khususnya menghimpun semua potensi keanggotaan KAHMI di Sibolga dan Tapanuli Tengah," pungkasnya.

Turut hadir pada pembukaan MUSDA tersebut diantaranya Walikota Sibolga yang dihadiri oleh staf ahli Pemko Sibolga Drs Yasman MM, Ketua dan Sekretaris Majelis Wilayah KAHMI Sumut, perwakilan unsur TNI/Polri, serta puluhan kader HMI Cabang Persiapan Sibolga/Tapteng.  SW25

Posting Komentar

0 Komentar