Seorang Perempuan Ditemukan Tidak Bernyawa Di Sungai Sarudik

Redaksi
0

Tapteng | Sekitar pukul 13.10 Wib tubuh seorang perempuan ditemukan tidak beryawa di pemandian sungai sarudik Jalan jetro hutagalung lingkungan IV Kelurahan Sarudik Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapteng, Rabu (4/5/2022).

Jenazah perempuan yang ditemukan diketahui bernama Sarifah berusia 67 Tahun merupakan warga  Lingkungan VII Kelurahan Sarudik Kecamat Sarudik. Penemuan bermula saat seorang supir H. Tampubolon ingin buang air di pinggir sungai. Saat hendak ke tepi sungai dirinya melihat sesok mayat yang tergeletak. 

Kemudian saksi memberitahukan kepada kawanya Dedek panjaitan yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi tersebut sambil berteriak Ada Mayat dan langsung  bergegas melaporkan kepada Kepling IV Kelurahan Sarudik M.Yunus.

Setelah mendapatkan kabar penemuan mayat tersebut,  Unit Inafis Sat Reskrim bersama personil bhabinkamtibmas Polsek Pandan, Polres Tapteng, lakukan evakuasi dan identifikasi penemuan mayat .

Dari informasi yang dihimpun, sekitar 10 tahun belakangan ini,  Almarhum sudah mengalami pikun dan sering jalan -  jalan di sepanjang Jalan Kecamatan Sarudik dan tidur di emperan - emperan rumah orang.

Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen Pohan menyampaikan bahwa Jenazah Korban sudah dievakuasi ke RSUD Pandan serta sudah menghubungi pihak keluarga Almarhum.

"Dari Identifikasi kita mengetahui bahwa Kondisi mayat sudah mulai membusuk dan banyak dihinggapi lalat, dan jenazah sudah di bawa Ke RSUD Pandan untuk dilakukan Verifikasi ulang," jelas Kapolsek Pandan. (Perdana)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)