Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

 border=

PAW Pengurus Kwarran Buleleng Masa Bakti 2018 - 2023 Dilantik

Buleleng |  Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Buleleng Gede Suyasa melantik pergantian antar waktu (PAW) Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Buleleng masa bakti 2018-2023 dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwarran Buleleng bertempat di ruang pertemuan SMA N 1 Singaraja, Jumat, (6/5/2022),

Dalam arahannya, Gede Suyasa meminta seluruh pengurus yang baru saja dilantik mulai melaksanakan program skala prioritas gerakan pramuka di Buleleng. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menumbuhkan karakter membangun bangsa dan negara demi Kabupaten Buleleng. 

“Kita sudah punya program yang setiap tahun disusun lewat rapat kerja. Jadi organisasinya digerakan, semua unsur digerakan, program yang bersifat rutin dan edukasi digerakan. Tidak fokus pada penanganan Covid-19 lagi, jadi sudah bisa melakukan kegiatan yang lebih terbuka,” ujar Suyasa.

Dirinya juga menegaskan bahwasannya Pramuka akan selalu hadir dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng. Keikutsertaan Gerakan Pramuka Buleleng dalam kegiatan pemerintah juga dalam konteks jika dibutuhkan sebagai relawan. 

Diakhir arahannya, Suyasa meminta pengurus yang baru dilantik untuk menjamin kebebasan berpendapat dan berkarya dalam pendidikan kepramukaan. Membimbing, mendukung, dan memfasilitasi penyelenggaraan pendidikan kepramukaan secara berkelanjutan dan berkesinambungan. (Eka)

Posting Komentar

0 Komentar