Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Disaksikan KASAL, Danlanal Sibolga Serahkan Tali Asih Kepada Purnawirawan TNI AL Berdedikasi

 

Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri M.Tr Opsla menyerahkan tali asih bagi prajurit TNI AL yang memasuki masa purnabakti.

Sibolga | Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Sibolga, Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri M. Tr. Opsla menyerahkan Tali Asih kepada Prajurit Purnawirawan Lanal Sibolga, pada Kamis(24/03/2022) di Puskodal Mako Lanal Sibolga, Jl S. Parman, Sibolga Kota.

Pemberian tali asih tersebut disaksikan langsung secara virtual oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono, SE,MM di Jakarta.

Danlanal Sibolga kepada media menjelaskan bahwa kegiatan hari ini merupakan bentuk pembinaan personel TNI AL untuk meningkatkan motivasi dan sebagai bentuk apresiasi pimpinan atas dedikasi prajurit TNI AL dalam menjalankan tugas pokoknya.

"Tidak hanya kepada prajurit aktif tetapi juga bagi para purnawirawan yang berdedikasi selama bertugas," ungkapnya.

Sebelumnya, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam sambutannya secara virtual mengatakan setiap prajurit memiliki masanya masing-masing. Masa yang dimiliki merupakan sarana untuk mempersembahkan pengabdian terbaiknya bagi bangsa dan negara. Dedikasi yang diberikan berjalan sejak penugasan pertama hingga purna tugas.

"Oleh karena itu selayaknya kita memberi penghormatan, perhatian, apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi prajurit kepada TNI Angkatan Laut". ucapnya.

Turut hadir pada acara ini Palaksa Lanal Sibolga, Pjs. Pasminlog serta para Purnawirawan Lanal Sibolga, Serma (Purn) Zakir Asran Tambunan serta Serma (Purn) Dudik Purwanto. 

Selama kegiatan dilakukan melalui protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar