Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Anak Usia 6-11 Tahun Mulai Di Vaksin di Kota Gunungsitoli

 

Gunungsitoli | Anak Usia 6-11 tahun di Kota Gunungsitoli mulai diberikan vaksin covid-19. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan serangkaian dengan program vaksinasi merdeka anak yang diluncurkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo

Kadis Kesehatan Kota Gunungsitoli Wilser Juliadi Napitupulu menjelaskan bahwa anak usia 6-11 tahun yang akan divaksin di Kota Gunungsitoli sebanyak 17.111 orang. Anak-anak sasaran vaksinasi tersebut merupakan siswa tingkat Sekolah Dasar dan beberapa siswa Taman Kanak-Kanak yang telah berusia 6 tahun.

"Ada sebanyak 115 unit Sekolah Dasar dan beberapa Taman Kanak-Kanak yang tersebar di wilayah Kota Gunungsitoli. Dengan dukungan orangtua siswa yang kooperatif, sebaran vaksin sinovac untuk anak-anak ini, kita upayakan tempo dua minggu ke depan sudah selesai,” jelas Kadis Kesehatan Kota Gunungsitoli disela-sela mendampingi Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua saat meninjau pelaksanaan vaksin di UPTD SD Negeri 070974 Gunungsitoli, Jumat (07/01/2022).

Turut hadir dalam peninjauan pelaksanaan vaksin tersebut, Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan S.iK., Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu. (Berdin)

Posting Komentar

0 Komentar