Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ada 9 Tahanan Polres Nias Dan 2 Tahanan Kejari Gunungsitoli Terkonfirmasi Covid-19

 


Gunungsitoli | Penambahan terbaru, ada sebanyak 41 masyarakat Kota Gunungsitoli terkonfirmasi positif covid-19. Dari jumlah tersebut diketahui ada 9 tahanan Polres Nias Dan 2 tahanan Kejari Gunungsitoli yang terkonfirmasi positif Covid-19. Data tersebut diperoleh dari website Pemko Gunungsitoli pada sabtu (31/7/2021).

Tahanan Polres Nias dan tahanan Kejari Gunungsitoli yang terkonfirmasi positif covid-19 tersebut diisolasi pada Ruang Tahanan Polsek Alo’oa, Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa.

Hasil terkonfirmasi positif 9 tahanan Polres Nias diketahui setelah dilakukan swab Nasofaring Rdt Antigen Covid-19 di Klinik Polres Nias sedangkan untuk 2 tahanan Kejari Gunungsitoli diketahui melalui swab Nasofaring Rdt Antigen Covid-19 di Uptd Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli masing-masing pada tanggal 30 Juli 2021.

Selain ke 11 yang isolasi di Ruang Tahanan Polsek Alo’oa, Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, selebihnya melakukan  isolasi mandiri di rumah,  isolasi di Rumah Isolasi Covid19 Kota Gunungsitoli dan RSUD dr. M. Thomsen Nias.

Hingga berita ini di turunkan jumlah yang sudah terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Gunungsitoli sebanyak 1528 orang, yang sudah dinyatakan sembuh 1112 orang, masih menjalani perawatan atau isolasi 376 orang dan yang sudah meninggal sebanyak 40 orang. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar