Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Seorang Warga Gunungsitoli Meninggal Karena Covid Dan 6 Pelajar Terkonfirmasi

Gunungsitoli | Satu orang warga Kota Gunungsitoli, Kolamtina Sembiring berusia 68 tahun, Perempuan, beralamat di jalan Sudirman Kelurahan Pasar Gunungsitoli meninggal dunia akibat Covid-19. Selain itu 6 orang pelajar di Kota Gunungsitoli juga terkonfirmasi positif Covid-19. Informasi tersebut didapatkan dari situs Pemerintah Kota Gunungsitoli yang ditayangkan Sabtu (24/7/2021).

Pemakaman jenazah dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kota Gunungsitoli dengan protokoler kesehatan pada tempat pemakaman keluarga yang berada di Desa Fodo Kecamatan Gunungsitoli Selatan. Dengan adanya penambahan warga yang meninggal akibat Covid-19 jumlah secara keseluruhan yang meninggal akibat covid-19 di Kota Gunungsitoli menjadi 30 orang.

Sementara 6 pelajar yang terkonfirmasi positif masing - masing berusia 20, 16, 10, 9, 8, 7 tahun tersebut, terkonfirmasi bersama 22 orang lainnya se-Kota Gunungsitoli. Sehingga total yang sudah terkonfirmasi covid - menjadi 1251 orang.

Sedangkan yang sembuh bertambah sebanyak 19 orang sehingga total yang sembuh adalah 1018 orang dan yang masi menjalani isolasi atau perawatan 203 orang.

Penambahan warga Kota Gunungsitoli terkonfirmasi Covid-19 diketahui berdasarkan hasil Swab Nasofaring RDT Angiten Covid-19 disejumlah tempat diantaranya, Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Selatan, RSU Bethesda Gunungsitoli, Klinik Polres Nias, Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli,  Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Puskesmas Kauko Kecamatan Gunungsitoli, Praktek Dokter Novinta H. Zega, Praktek Dokter Hotman Purba dan Klinik Pratama Gaudium Vitae(Donal)

Posting Komentar

0 Komentar