Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Inilah Motif Pelaku Penghilangan Nyawa Siswa SD Di Nias Selatan

 

Nias Selatan | limakabar.com - Kepolisian Resort (Polres) Nias Selatan berhasil mengungkap terduga pelaku penghilangan nyawa siswa SD di Desa Hiliorudua, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (10/2/2021).

Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat menjelaskan bahwa motif terduka pelaku akibat dendam lama terhadap orang tua korban saat pemilihan kepala desa.

" Terduga pelaku adalah tetangga dekat korban, dari pemeriksaan diketahui ada motif dendam. Sebelumnya ada pemilihan kepala desa, jadi ada dendam, karena keluarga dari terduga pelaku kontestan kepala desa, yang menang adalah ayahnya korban," jelas Kapolres.

Dendam yang ditimbulkan karena kekalahan keluarga terduga pelaku, pada akhirnya berkepanjangan. Hingga menjadi pemicu penghilangan nyawa korban.

Korban adalah Petra Deswinda Sari Laia (8), siswa kelas 2 SD, anak kepala desa Hiliorudua, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan. Korban hilang sejak senin (8/2/2021) sore dan ditemukan sekitar pukul 7 pagi, selasa (9/2/2021) di rerimbunan semak belukar dengan tubuh tidak beryawa lagi didalam karung. 

Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial facebook, terduga pelaku terlihat berada dilokasi saat penemuan jenazah korban.(Donal)

Posting Komentar

0 Komentar