Pj Bupati Tapteng Apresiasi Kinerja Direktur dan Jajaran Perumda Mual Nauli

Redaksi
0


Tapteng | Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Sugeng Riyanta menyampaikan apresiasi atas kinerja Direktur dan Jajaran  Perumda Mual Nauli. Hal tersebut disampaikannya saat melakukan kunjungan silaturahmi di Kantor Perumda Mual Nauli, Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan, Sabtu (3/2/2024).

"Saya sudah lihat sistem informasinya bagus, teman-teman mempunyai value visi yang bagus sehingga saya apresiasi untuk teman-teman semua. Saya minta yang sudah bagus ini dipertahankan, apalagi tantangan kedepan sangat besar dengan bergabungnya nanti PDAM Tirtanadi. Visi Perumda Mual Nauli sangat bagus, tumbuh besar dan sehat, ini sungguh luar biasa saya akan support bapak ibu sekalian," kata Sugeng Riyanta. 

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati mengingatkan agar semua pegawai tetap bekerja yang baik dan menjaga amanah. Selain itu dirinya juga mengajak semua pegawai untuk menyukseskan Pemilu 2024 dan untuk tidak terlibat  bermain-main politik. 

"Saya baru hadir disini, saya bertemu tadi, kenerjanya cukup bagus. Target PAD tercapai 155%. Tahun depan ini akan ada pekerjaan baru, yaitu pada Tahun ini Bulan Juli 2024, KSO Tirtanadi habis dan akan diserahkan ke Perumda Mual Nauli untuk mengelolanya, karena kinerjanya sudah bagus dan nanti juga ada kerjaan dengan Perumda Tirta Nauli Sibolga, "jelasnya.

Sebelumnya, Direktur Perumda Mual Nauli, Masril Tua Rambe menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj. Bupati Tapanuli Tengah yang telah mengunjungi Perumda Mual Nauli.

"Ini adalah salah satu pendorong semangat kamikami, Pj Bupati Tapanuli Tengah sudah datang berkunjung melihat kami disini, dapat menambah semangat kami dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah," kata Direktur Perumda Mual Nauli. (SW25) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)