MPC Pemuda Pancasila Mendukung Kinerja Pj. Bupati Untuk Membangun Tapteng

Redaksi
0
 

Tapteng | Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) mendukung kinerja Pj. Bupati untuk membangun Tapteng. Hal tersebut disampaikan Ketua MPC PP Kabupaten Tapteng Arifin Sianipar saat beraudensi bersama Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Tapteng kepada Penjabat (Pj)  Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Sugeng Riyanta di Ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapteng, Rabu (20/12/2023).

"MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapteng  mendukung kinerja Bupati untuk membangun Tapteng, mendukung Pemilu Damai di Kabupaten Tapteng, dan kami beharap Bupati menjadi Pembina MPC PP Kabupaten Tapteng, " ungkap Arifin. 

Selain itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapteng juga menyampaikan terima kasih kepada Pj. Bupati yang telah bersedia menerima audensi mereka. 

Menanggapi hal tersebut, Pj. Bupati Tapteng Sugeng Riyanta juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapteng untuk bersilaturahmi dan mendukung Pemerintah Kabupaten Tapteng dalam membangun Tapanuli Tengah.

"Pemuda Pancasila adalah Organisasi yang komitmen pada kebangsaan serta komitmen pada tujuan-tujuan Negara dalam menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa, " ucapnya. 

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati meminta MPC Pemuda Pancasila untuk turut membantu dirinya menegakkan Netralitas ASN Kabupaten Tapteng menjelang penyelenggaran Pemilu Tahun 2024.

"Saya juga mengharapkan dukungan dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapteng, sehingga tercipta pemilu yang damai, pemilu yang berkualitas. Mari kita jaga kekondusifan Kabupaten Tapteng, jangan mudah terpancing dan terprovokasi yang menyebabkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat. Sebagai Pj. Bupati Tapteng, Saya berdiri diatas semua golongan, semua agama, suku, dan ras, "ujarnya mengakhiri. (Donal) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)