Wakil Wali Kota Buka Konfercab III GAMKI Kota Tidore Kepulauan

Redaksi
0
 

Tidore Kepulauan | Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen membuka pelaksanaan Konferensi Cabang III Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tidore Kepulauan Bertempat di Gereja Getsemani, Desa Akekolano, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Rabu, (30/08/2023).

Wakil Wali Kota menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Konfercab itu. Sinergitas gerakan pembangunan antara GAMKI dan Pemkot sangat dinantikan, dalam mendukung setiap agenda pemerintah.

"Sebagai organisasi pengkaderan, melalui Konfercab ke-III GAMKI juga mempersiapkan anggotanya dalam berbagai bidang, seperti pelayanan pendidikan, sosial, politik, dan kemasyarakatan di Kota Tidore Kepulauan,” ujar Sinen.

Ia menyatakan, melalui berbagai program, GAMKI harus mengambil peran untuk memajukan Indonesia, Maluku Utara, dan khususnya Kota Tidore Kepulauan.

“Semoga Konfercab GAMKI Kota Tidore dapat berjalan aman, lancar, dan sukses, serta menjadi organisasi yang mampu mempersiapkan dan mencetak kader muda yang unggul,” tambahnya.

Kehadiran Wakil Wali Kita tersebut mendapatkan ucapan terima kasih dari Ketua Panitia Konfercab Portinatus Selong. Karena menjadi cerminan bahwa pemerintah selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, serta mengutamakan toleransi tanpa membedakan agama, suku, ras, dan golongan. (Doni)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)