Ganjar Pranowo Bersama Keluarga Ikut Saksikan Sheila on 7 di Pestapora

Redaksi
0
 

Jakarta - Hari terakhir Pestapora 2023 yang menampilkan Sheila on 7, dihadiri oleh Ganjar Pranowo Bersama Keluarga di JIExpo Kemayoran Minggu (24/9/2023) malam. 

Ganjar datang bersama istri, Siti Atikoh dan anak semata wayangnya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Ganjar, Atikoh dan Alam tampak kompak mengenakan pakaian bernuansa gelap.

Selama satu jam, band yang digawangi Duta Mojo, Eros Candra, dan Adam Subarkah itu membawakan berbagai lagu andalan di antaranya Pejantan Tangguh, Tunjukkan Padaku, hingga Seberapa Pantas.

Saat Ganjar hadir, perhatian para penikmat musik yang hadir di festival musik tahunan ini sempat mencuri perhatian warga. Ganjar yang menonton dari lokasi yang lebih tinggi, tak sungkan membalas sapaan warga.

“Pak Ganjar, ayo turun pak. Tapi saya mau fotonya sama Mas Alam aja,” ujar penonton putri bersama teman-temannya.

Ketika band asal Yogyakarta itu selesai pentas, Ganjar tak buru-buru pergi. Saat itu, tampak Ganjar berfoto dengan sepasang suami istri yang ternyata adalah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Usai berfoto-foto dan ngobrol sebentar, putra bungsu Presiden Jokowi itu meninggalkan lokasi acara terlebih dahulu. Beberapa menit berselang disusul Ganjar sekeluarga, membelah kerumunan untuk pulang.

Saat menuju mobilnya, Ganjar dan Atikoh tak sungkan meladeni penonton Pestapora yang mengajaknya berfoto. Tak hanya Ganjar, penonton dari kaum hawa juga dibuat histeris dengan kehadiran Alam.

Pestapora merupakan festival musik yang digelar tahunan. Tahun ini total ada 12 panggung menampilkan artis dan musisi nasional dengan beragam genre. Seperti Tipe X, King Nassar, Sheila On 7, Dewa 19, Parade Hujan, Raisa, Mahalini, RAN, hingga NDX AKA. (Dian) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)